Portal Berita Islami Terkini

19 Apr 2016

Allahuakbar... Tanda Kiamat Telah Muncul di Jogja, Apakah ada Masalah

Tanda Kiamat Telah Muncul di Jogja, Apakah ada Masalah
Tak seorangpun dapat mengetahui secara pasti kapan datangnya kiamat. Namun, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mensabdakan tanda-tanda kiamat dalam banyak haditsnya. Salah satu tanda kiamat yang pernah disabdakan Rasulullah, terjadi di Selandia Baru, baru-baru ini.
Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan.

إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر

“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لا تَفْنَىهَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَاالْحَائِ

 ِ“Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi kaumwanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami dan ia menshahihkannya)
Warga di sekitar kawasan ujung timur landasan pacu Bandara Adisutjipto Yogyakarta digemparkan tindak asusila yang dilakukan S (23) warga Nitripayan Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul, dan SH (19) warga Sumber Adi Kecamatan Mlati Kabupaten Sleman.

Pasangan yang sedang mabuk asmara ini nekat melakukan hubungan badan di area landasan pacu. Namun aksi tak senonoh pasangan muda-mudi ini diketahui petugas Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Dengan kondisi tak bercelana, mereka terpergok petugas Bandara. Keduanya lalu digelandang ke kantor keamanan bandara.

Kepala Penerangan Landasan Udara Adisutjipto Yogyakarta Mayor Sus Hamdi Londong Allo membenarkan kejadian tersebut.

“Keduanya diamankan petugas Avsec (Aviation & Security) Bandara Adisutjipto Yogya pada  Minggu 9 Agustus sekitar pukul 20.00,” kata Hamdi Londong, Senin, 10 Agustus 2015.

Londong menegaskan petugas keamanan bandara tak bisa membiarkan segala tindak asusila, apalagi dilakukan di area publik dan berada di ujung timur landasan pacu Bandara Adisutjipto Yogya.

“Kasus itu kini sudah ditangani oleh Polsek Depok Barat,” katanya.(tavelblog24h)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Allahuakbar... Tanda Kiamat Telah Muncul di Jogja, Apakah ada Masalah

0 komentar:

Posting Komentar