Portal Berita Islami Terkini

16 Apr 2016

Pria ini Rela tidak Tidur Demi Kekasih, Tapi Lihat apa yang di Lakukan

Pria ini Rela tidak Tidur Demi Kekasih, Tapi Lihat apa yang di Lakukan

Rasa cinta yang tinggi kepada kekasihnya, seorang pemuda dari Pensacola, Florida, AS rela tidak tidur sepanjang malam.

Demi sang kekasih, pemuda bernama Kylle Cota ini rela terjaga setiap malam untuk menjaga Kortner Reid, wanita pujaannya.

Kortney Reid diketahui menderita penyakit diabetes, Kylle yang sangat mencintai kekasihnya itu merasa sangat khawatir dengan kondisi kesehatan kekasihnya itu.

Sebagai bentuk rasa cintanya kepada Kortney, Kylle tetap terjaga sampai pukul 04.00 dini hari setiap malam untuk memeriksa kadar gula darah kekasihnya itu.

Tindakan Kylle yang sangat peduli terhadap kekasihnya itu, untuk memastikan Kortney tidur nyenyak.

Sebuah rekaman video diposting ke jejaring sosial pada tanggal 27 Desember 2105 lalu.

Rekaman video tersebut menunjukkan rutinitas pagi Kylle untuk memastikan sang kekasih sehat.

Dalam video berdurasi 2 menit 26 detik itu, Kylle terlihat menarik lengan Kortney yang sedang tertidur.

Dengan tenang, Kylle mengeluarkan alat medis untuk untuk memeriksa gula darah kekasihnya itu.

“Saya menderita insomnia, saya tidak perlu banyak tidur,” ucap Kylle seperti dilansir laman Metro.Co.Uk.

Kylle juga menegaskan bahwa Kortney tidak memintanya untuk memeriksa gula darah untuknya.

Kortney hanya ingin Kylle ada untuk menemaninya.

“Dia tidak meminta saya untuk memeriksa, saya hanya melakukannya karena saya khawatir tentang dia terus-menerus. Saya kira itu hal yang sedikit aneh, tapi aku mencintainya,” tambahnya.




Video Kylle dan Kortney telah menjadi viral di dunia maya, ada 168.000 orang yang telah menyukai video mereka.(travelblog24h)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pria ini Rela tidak Tidur Demi Kekasih, Tapi Lihat apa yang di Lakukan

0 komentar:

Posting Komentar